Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran virus Corona (Covid-19)

Pemdes Dusun Tua Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker ke Masyarakat 

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai upaya memutus dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Sabtu kemarin (18/04/2020), Pemerintahan Desa Dusun Tua melakukan penyemprotan disinfektan. 

Penyemprotan disinfektan ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan di Desa Dusun Tua. Penyemprotan disinfektan dilakukan ke setiap rumah warga dan fasilitas umum. 

Pada kegiatan itu, Kepala Desa Dusun Tua, Marwan, juga membagi-bagikan masker sebanyak 1500 masker kepada warga desa.

Pada kesempatan tersebut, Marwan juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Marilah kita semua tetap menjaga kebersihan lingkungan. Cuci tangan memakai sabun dan air mengalir. Jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak, mari kita tetap di rumah saja agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat yang harus keluar rumah agar selalu memakai masker," imbaunya.

Marwan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Pangkalan Lesung, Bhabinkamtibnas, Bidan Desa, ibu-ibu PKK, RT/RW, dan tim relawan Desa Dusun Tua, yang ikut berpartisipasi dalam usaha pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 ini. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar